Dark/Light Mode

Gandeng GP Ansor, Khong Guan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

Sabtu, 18 September 2021 06:49 WIB
Gandeng GP Ansor, Khong Guan Bantu Masyarakat Dimasa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dimasa pandemi Covid-19, Khong Guan Group berkerja sama dengan organisasi kemasyarakatan yaitu Gugus Tugas GP Ansor penanganan Covid-19 membantu dan mendukung masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri yang dinamakan peduli isolasi mandiri.

Dalam keterangan tertulisnya pada rm.id, Khong Guan Group yang telah 50 tahun lebih manjadi sahabat keluarga indonesia, memberikan bantuan berupa biskuit dari Khong Guan Group, biskuit tersebut terdiri dari Khong Guan Gabin Coklat, Serena Togo Long Cream Chocolate, Jacobis Motta Lemon Sandwich, dan Monde Bourbon.

Berita Terkait : Pertamina Salurkan Bantuan 4 Ton Beras Bagi Masyarakat Dumai

Bantuan tersebut disalurkan dan diterima Ibnu Mubarok selaku tim gugus tugas GP Ansor penanganan Covid-19 Pada 17 September 2021 di gedung GP Ansor Jakarta.

Selain program CSR ini, Khong Guan juga mendukung serta turut berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya seperti Serena berkerja sama dengan Radio yaitu Serena berbagi 100 anak yatim, Khong Guan melakukan Vaksinasi massal untuk masyarakat dan ibu hamil di sekitar pabrik, dan memberikan donasi untuk acara kemanusiaan Kopassus serta Jacobis berbagi di forum Panti Asuhan se-Jawa Timur.

Berita Terkait : PMI Apresiasi Kiprah Pertamina Selama Pandemi

Melalui Khong Guan berbagi, berharap adanya semangat dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama manusia. [ARM]