Dark/Light Mode

Gandeng BRI, Modernland Kembangkan Township Di Kawasan Cilejit

Jumat, 10 September 2021 13:31 WIB
Penandatangan kerja sama BRI dan Modernland di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9). (Foto: Istimewa)
Penandatangan kerja sama BRI dan Modernland di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bersama PT Modernland Realty Tbk. bersinergi dengan melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR), proyek hunian berskala kota (township).

Penandatanganan kerja sama KPR tanah seluas 1.000 hektar yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk dilakikan di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9).

Penandatanganan kesepakatan kerja sama KPR tersebut ditandatangani oleh Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta bersama Managing Director Modernland Cilejit, Reagan Honoris, di Kota Modern, Tangerang. Reagan Honoris, pada Jumat (10/9).

Baca juga : Gandeng Champion Cabe, Kementan Beberkan Pola Tanam Jitu

Managing Director Modernland Cilejit menuturkan, kerja sama dengan Bank BRI ini dalam rangka memenuhi kebutuhan fasilitas pembiayaan pembelian rumah untuk konsumen.

“Kami memberikan beragam cara pembayaran, termasuk menggunakan metode pembayaran KPR yang masih menjadi pilihan utama para konsumen. Dengan adanya fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dari Bank BRI ini diharapkan akan lebih mempermudah konsumen untuk merealisasikan pembelian rumah di Modernland Cilejit,” ujar Reagan Honoris.

Lebih lanjut Reagan Honoris mengatakan, dipilihnya Bank BRI, bukan tanpa alasan. Sebagaimana diketahui bahwa Bank BRI adalah Bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Bank BRI memiliki program KPR yang menarik, melalui program-program KPR BRI yang akan ditawarkan tersebut, tentu akan meningkatkan minat masyarakat untuk segera memiliki hunian di Modernland Cilejit.

Baca juga : ITDC Pasang Alat Deteksi Tsunami Di Pulau Dewata

Sementara itu Regional CEO BRI Jakarta 1, Rudhy Sidharta mengatakan, konsumen Modernland Cilejit berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga khusus mulai dari 5,99 persen fix 3 tahun pertama dengan jangka waktu pembiayaan (tenor) hingga 20 tahun.

Rudhy menambahkan program ini berlaku untuk karyawan swasta, karyawan BUMN, pegawai pemerintah (ASN), dan TNI/ Polri yang selama ini gaji (payroll) dibayarkan melalui Bank BRI.

Saat ini menurut Rudhy, BRI memiliki berbagai produk fasilitas KPR yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.