Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Smartfren Kembali Sediakan Hadiah Total Miliaran Rupiah

Rabu, 22 September 2021 09:31 WIB
Smartfren Kembali Sediakan Hadiah Total Miliaran Rupiah

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, sekarang Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan hadiah yang lebih WOW dan total miliaran rupiah.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.

Baca juga : Menpora Jempolin Media Group Sawer Rp 2 Miliar Atlet Paralimpiade

"Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.” ucapnya.

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Baca juga : The Minions Kurangi Beban

Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Sebagai tambahan, Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.