Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
PT Blue Bird Tbk Kembali Raih Asia’s Outstanding Company 2021
Jumat, 24 September 2021 11:13 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) kembali meraih penghargaan sebagai Asia’s Outstanding Company 2021. Penghargaan ini merupakan kali kedua selama dua tahun berturut-turut yang diterima Bluebird dari Asiamoney.
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono menyambut baik atas dinobatkannya perusahaan sebagai Asia’s Outstanding Company 2021 di sektor Transportasi oleh AsiaMoney.
Baca juga : Lagi, Telkom Raih Penghargaan Best Company to Work For in Asia 2021
“Saya mewakili segenap keluarga besar Bluebird Group mengucapkan rasa terima kasih kepada AsiaMoney atas apresiasi lewat penghargaan ini. Penobatan Bluebird sebagai Asia’s Outstanding Company 2021 untuk sektor Transportasi merupakan motivasi dan semangat baru bagi kami untuk terus menjadi perusahaan publik yang semakin dipercaya pemangku kepentingan baik dari segi kinerja maupun pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sigit.
Lebih lanjut mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata ketangguhan perusahaan bahkan di masa pandemi. “Bagai dua sisi mata uang, pandemi memberikan banyak pembelajaran dari situasi tidak terduga yang terus mendorong Bluebird Group untuk selalu menjadi relevan dan tangguh menuju setengah abad usia perusahaan pada Mei mendatang.” Tuturnya.
Baca juga : Levis Pamerkan Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2021
Sejak awal, Bluebird telah mengedepankan protokol kesehatan untuk pengemudi, karyawan serta armada guna memastikan pengguna mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan mobilitas yang mendesak. Penerapan protokol kesehatan diperkuat dengan target vaksinasi yang telah mencapai 100 persen untuk pengemudi dan karyawan guna mendapatkan perlindungan ganda. Bluebird akan terus menjaga budaya perusahaan di mana kepercayaan dan kualitas layanan menjadi prioritas utama.
“Setiap langkah yang perusahaan lakukan, akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan kami. Setiap inisiatif yang telah kami lakukan membuktikan bahwa Bluebird tetap menjadi perusahaan yang tangguh dan sehat dalam melewati kondisi yang sulit.” pungkas Sigit. [ARM]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya