Dark/Light Mode

Levis Pamerkan Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2021

Selasa, 7 September 2021 09:29 WIB
Levis Pamerkan Koleksi Musim Gugur dan Dingin 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Levi’s memperkenalkan koleksi unisex yang terinspirasi dari kebutuhan konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah di saat pandemi. juga melanjutkan menghadirkan koleksi yang lebih ramah lingkungan, dan menggunakan bahan-bahan yang mudah didaur ulang.

General Manager South East Asia Levi Strauss & Co., Sameer Koul dalam keterangan tertulisnya menuturkan Tahun ini Levi’s melanjutkan dan menguatkan komitmen kami untuk mempraktikkan prinsip keberlanjutan, termasuk pada koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 yang luncurkan. Dengan tema Human Nature Levi’s yang memadukan gaya, kenyamanan, dan sikap yang mengutamakan kelestarian alam.

Baca juga : Angkasa Pura I Buka Seleksi Mitra Pengelola Kargo Dan Pos Di 2 Bandara

"Kami mengajak konsumen untuk lebih bertanggungjawab dalam memilih dan mengenakan pakaian. Manusia dan alam seharusnya saling mendukung. Sebagai merek dan konsumen fesyen, kita punya kesempatan memanfaatkan alam dengan lebih baik dan secara sadar mengambil pilihan-pilihan yang baik bagi keberlanjutan alam" katanya.

Menurutnya Levi’s mewujudkannya melalui kampanye ‘Buy Better, Wear Longer.’ Koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 dari Levi’s juga membawa semangat ‘Buy Better, Wear Longer.’ dan mengajak konsumen bersikap lebih bijak saat memilih dan membeli pakaian. Pada musim ini, Levi’s juga memperkenalkan koleksi unisex Sweats Levi’s Red Tab yang terinspirasi dari situasi pandemi yang membuat konsumen lebih banyak beraktivitas di rumah.

Baca juga : Ini Daftar Pemenang Battle Of Minds 2021

“Meskipun saat ini pandemi memperlambat aktivitas dunia, Levi’s mendukung konsumen yang terus menjaga produktivitasnya dan tetap berkreasi. Koleksi unisex dari Levi's memberikan fleksibilitas kenyamanan berpakaian dan penampilan bergaya meski harus bekerja dan belajar dari rumah sepanjang hari,” tambah Sameer.

Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris, mengajak konsumen untuk membuat pilihan yang bertanggungjawab, dengan membeli pakaian dan aksesori yang lebih mudah didaur ulang. Levi’s terus berupaya bagaimana mendekatkan manusia dan alam lebih dekat, dan melalui koleksi Musim Gugur/Dingin 2021.

Baca juga : 55 Mahasiswa Peroleh Program Beasiswa Daewoong 2021

Dengan Tema Human Nature yang dibawa oleh Levi’s pada musim ini diharapkan membangun optimisme, menguatkan kecintaan dan kepedulian konsumen terhadap bumi kita dan Koleksi Musim Gugur/Dingin 2021 dari Levi’s 2021 menghadirkan harmonisasi antara manusia dan alam tanpa memisahkan keduanya, pungkas Adhita Idris. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.