Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Madu Nasional Donasikan 800 Botol Madu ke Pondok Pesantren di Bekasi

Senin, 27 September 2021 12:02 WIB
Madu Nasional Donasikan 800 Botol Madu ke Pondok Pesantren di Bekasi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Asia Global Cemerlang selaku distributor dan produsen MADU NASIONAL, mengadakan kegiatan yang bertajuk “ MADU NASIONAL PEDULI COVID-19”. Dengan mendonasikan 800 botol produk Madu Nasional kepada pondok pesantren ATTAQWA Bekasi dari road show yang rencananya diadakan di beberapa pesantren di JABODETABEK.

Owner MADU NASIONAL, Peter Wijono dalam sambutannya , mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya acara MADU NASIONAL PEDULI COVID – 19 ini merupakan wujud nyata kepedulian pihak swasta dalam menekan laju pertambahan kasus positif covid-19 di negeri ini. Kami akan mendonasikan sebanyak 800 botol produk kami untuk para santri dengan harapan dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh santri terhadap penyakit. Selain itu kami juga turut serta dalam kegiatan Pramuka ” ATTAQWA SCOUT AND ARABIC CAMP.

Baca juga : Soal Dana Abadi Pesantren, Ini Catatan HNW

Agar para anggota pramuka memiliki stamina yang prima dalam melakukan kegiatannya Hal senada dikatakan, General manager PT.Asia Global Cemerlang, Doddy Ismulyana, bahwa pentingnya menjaga daya tahan tubuh dengan metode back to nature atau kembali ke penggunaan bahan bahan alam.

Pasalnya menurut Doddy penggunaan supplemen yang berasal dari bahan bahan kimia buatan akan berpengaruh negative terhadap kesehatan tubuh. "Untuk menjamin kualitas produk madu pabrik nya tengah berusaha untuk mendapatkan sertifikasi ISO dan HACCP" ungkap Doddy.

Baca juga : Djarum Foundation Donasikan 1000 Unit Konsentrator Oksigen

Dihadapan ribuan para santri, Sekretaris Jendral Pondok Pesantren Attaqwa KH.Anis Abd Quddus,Lc,M.Pd menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh MADU NASIONAL. ” Kami keluarga besar pondok pesantren Attaqwa merasa terbantu dengan adanya kegiatan MADU NASIONAL PEDULI COVID-19 ini. Karena kita semua tahu bahwa madu merupakan salah satu minuman kesehatan yang telah terbukti manfaatnya. Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu menghentikan penyebaran virus covid-19 dilingkungan pondok pesantren.

Sementara itu Marketing Manager Madu Nasional Heri Setyawan menjelaskan Madu Nasional memiliki Diastase Number atau DN number mendekati angka 8 . Artinya madu Nasional ini memiliki kualitas yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan. Heri mengakui bahwa kerja sama dan keterlibatan semua divisi di perusahaannya sangat berpengaruh terhadap suksesnya sosialisasi Madu Nasional. Turut hadir pula pada acara tersebut Manager IT Susman Hari dan Manager pemasaran Online Eko Prasetiawan.

Baca juga : BP Jamsostek Gencarkan Edukasi Peserta Dan Ahli Waris

Dengan kualitas madu terbaik serta tanpa campuran bahan kimia dan harga yang terjangkau kami yakin Madu Nasional akan menjadi pilihan keluarga Indonesia. " Selama masa launching ini konsumen dapat membeli di toko official store kami INDOKULINER di market place Tokopedia dengan harga Launching mulai dari Rp. 17.000,-" Tegas Heri Setyawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.