Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Apical Group Gelar Kompetisi Foto di Instagram

Jumat, 1 Oktober 2021 18:52 WIB
Apical Group Gelar Kompetisi Foto di Instagram

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi tidak hanya berdampak pada krisis kesehatan, tapi juga menyebabkan perekonomian sebagian besar negara di dunia terganggu, termasuk Indonesia. Bahkan, pembatasan ruang gerak masyarakat berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat.

Direktur Social, Security & License Apical Gunawan Sumargo, mengatakan, dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, pihaknya ingin memotivasi masyarakat Indonesia untuk bangkit dari pandemi dengan menggelar kompetisi foto bertema "Ekspresikan Semangat Sumpah Pemuda Bersama Apical" melalui Instagram.

Baca juga : Anya Geraldine, Setahun Umpetin Kekasih Misterius

“Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia ini, melalui Apical Peduli kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadikan peringatan Sumpah Pemuda sebagai momentum agar untuk dapat bangkit dan terus semangat untuk berkarya,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (1/10).

Dia menjelaskan, kompetisi ini dapat diikuti siapapun dengan mengunggah foto ke Instagram yang menggambarkan semangat, inspirasi, motivasi, dan nasionalisme serta kecintaan terhadap Indonesia melalui produk-produk Apical yang diolah dari minyak sawit berkelanjutan sembari bersama berjuang secara positif dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga : Gajah Tunggal Group Gandeng UID Gelar Sentra Vaksinasi Covd-19

“Periode kompetisi foto Instagram ini resmi dimulai pada 30 September-20 Oktober 2021 dengan mencantumkan peserta diwajibkan mengikuti persyaratan serta ketentuan yang berlaku. Sejumlah  ketentuan yang berlaku antara lain peserta wajib follow akun Instagram @apical.group serta akun-akun brand Apical yaitu @apical.vitas, @apical.camar,  @apical.medalia, @apical.harumas, @apical.vip, dan @apical.minyaksamin,” ungkapnya.

Menurut Gunawan, untuk memberikan apresiasi kepada foto terbaik, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik untuk para pemenang seperti hadiah uang tunai Rp7 juta untuk juara pertama, Rp5 juta untuk juara kedua, dan Rp3 juta untuk juara ketiga serta ponsel Samsung untuk The Most Creative Photo dan The Best Engagement.

Baca juga : Kemenpora Apresiasi Pemenang Kompetisi Inovasi Teknologi Terapan 2021

“Melalui kegiatan ini, kami ingin terus memotivasi untuk bangkit dari pandemi dan tetap positif untuk berkarya melalui foto yang mencerminkan semangat Sumpah Pemuda. Untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi, dapat diakses melalui Instagram @apical.group,” pungkas Gunawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.