Dark/Light Mode

Smartphone ini Berikan Kenyamanan Menonton Video

Rabu, 13 Oktober 2021 14:49 WIB
Smartphone ini Berikan Kenyamanan Menonton Video

RM.id  Rakyat Merdeka - Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pengguna internet berusia 16–64 tahun di Indonesia, satu dari tiga kegiatan paling populer yang dilakukan oleh netizen tanah air, selain mengakses aplikasi pesan instan dan media sosial, adalah mencari hiburan dan menonton video melalui aplikasi streaming.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menonton tayangan digital melalui smartphone dengan nyaman, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengatakan, setiap konsumen berhak mendapatkan pengalaman streaming film dan serial yang memuaskan.

Baca juga : Empati Bisa Luluhkan Para Penolak Vaksin

Maka dari itu, lanjut Ilham, Samsung hadir dengan Samsung Galaxy M22 yang menawarkan fitur-fitur mumpuni untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam menikmati tiap konten favoritnya. Dengan baterai yang tahan seharian, layar immersive, kualitas audio yang jernih, hingga memori besar, Galaxy M22 siap menyajikan tayangan berkualitas yang mampu memanjakan mata dan telinga.

Penawaran khusus di periode Flash Sale Berbekal desain simetris berkat smooth curve di tiap sudutnya dan dilengkapi juga dengan NFC, Galaxy M22 menjadi sobat tangguh yang megang banget di harga Rp2.799.000. Pilihan warnanya pun bervariasi, yaitu Light Blue, White, dan Black.

Baca juga : HNW Ingatkan Pentingnya Pendidikan Kewarganegaraan Bagi Milenial

Makin megang banget karena selama Flash Sale yang berlangsung mulai 10–15 Oktober 2021, #SobatMegangBanget bisa menikmati diskon Rp200.000, sehingga Galaxy M22 bisa dimiliki di harga Rp2.599.000. Penawaran khusus selama Flash Sale tersebut bisa didapat di Samsung.com dan Shopee. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.