Dark/Light Mode

HUAWEI WATCH GT 3, Segera Hadir di Indonesia

Selasa, 2 November 2021 21:41 WIB
HUAWEI WATCH GT 3, Segera Hadir di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartwatch dapat digunakan lebih dari sekedar memantau kegiatan olahraga saja, menjawab tantangan tersebut, HUAWEI WATCH GT 3 hadir sebagai smartwatch serbaguna yang mampu mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkan. Kabar baiknya, HUAWEI WATCH GT 3 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 8 November 2021.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru menjelaskan, Kehadiran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan langkah besar dari perjalanan perangkat wearable Huawei. Sebagai pemimpin pasar yang selalu menyediakan inovasi teknologi, dan senantiasa menghadirkan produk unggulan, Huawei berupaya untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat, menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi yang begitu dekat dengan penggunanya.

Baca juga : Cerita Wastra 2021 Latih 1.000 Perajin Kain Tenun Di Indonesia

"HUAWEI WATCH GT 3 menawarkan desain mewah khas jam tangan klasik berpadu dengan beragam fitur cerdas, yang menjadikannya pembeda dibandingkan produk sejenis, dan jarang ditemukan di pasaran" tutur Patrick Ru.

Seri WATCH GT 3, lanjut Patrick Ru, merupakan perangkat wearabe pertama yang didukung dengan HarmonyOS, yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna melalui fitur-fitur cerdas. Selain itu, perubahan signifikan yang ada di produk ini terdapat pada Rotating Crown di casingnya, , di mana mampu memberikan kesan elegan dan sophisticated secara bersamaan.

Baca juga : Wuling Resmikan Wuling Center Di Indonesia

“Dengan produk wearable yang semakin terhubung dengan kehidupan penggunanya, Huawei juga akan terus mengembangkan teknologinya melalui peningkatan ekosistem software maupun hardware. Kami juga hadirkan inovasi terdepan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam mengatur kebugaran dan kesehatan mereka melalui teknologi. Kami tidak sabar dalam menghadirkan HUAWEI WATCH GT 3 kepada masyarakat,” tambah Patrick.

Periode pre-order HUAWEI WATCH GT 3 akan dibuka pada 8-26 November 2021. Peluncuran smartwatch serbaguna pertama dengan HarmonyOS ini akan dilaksanakan secara eksklusif pada 8 November 2021. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.