Dark/Light Mode

Wuling Resmikan Wuling Center Di Indonesia

Rabu, 27 Oktober 2021 20:51 WIB
Mobil listrik Wuling Mini EV. (Foto: Wuling)
Mobil listrik Wuling Mini EV. (Foto: Wuling)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wuling Motors Indonesia meresmikan flagship Wuling Center pertama di Indonesia. Tepatnya di Jalan Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan. Ini menjadi Wuling Center pertama di luar China.

Presiden Direktur Wuling Motors Indonesia Shi Guoyong mengatakan, Wuling Center ini akan menampilkan produk-produk mobil Wuling. Termasuk mobil listrik Wuling.

Baca juga : Bangkitkan Semangat, Kemenpora Gelar Festival Kreativitas Pemuda Indonesia

“Konsumen makin dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center,” kata Guoyong.

Wuling Center ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama menampilkan sejumlah mobil andalan Wuling seperti Almaz, Almaz RS, New Confero S, Cortez CT, dan mobil listrik dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) salah satunya adalah mobil listrik Wuling Mini EV.

Baca juga : Menu Italia Kini Hadir di McDonald's Indonesia

Menurut Guoyong, hadirnya mobil listrik di Wuling Center ini menjadi bukti bahwa Wuling telah siap memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

"Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat," tambah Guoyong. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.