Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ulang Tahun Ke-19

GTV Hadirkan Serial Drama Dan Esport Star Indonesia

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:19 WIB
Press Conference Amazing October Ultah Ke-19 GTV. (Foto: Ist)
Press Conference Amazing October Ultah Ke-19 GTV. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Ulang Tahun GTV yang ke-19 Sabtu (9/10), bakal menjadi sebuah momentum yang sangat penting. Momen ini ditandai dengan sebuah pesta perayaan bertajuk Amazing 19.

Dengan mengusung konsep panggung mega imajinasi, malam puncak perayaan tersebut akan semarak bersama deretan artis papan atas Indonesia yang dikemas dengan segala kemegahan seni pertunjukan dari berbagai genre entertainment.

Tidak hanya menawarkan sebuah pesta, kali ini GTV kembali menciptakan terobosan baru dalam perjalanannya sebagai salah satu televisi nasional. GTV yang akrab dengan pemirsa Indonesia melalui beragam program entertainment, talent search, blockbuster movie, animasi, esports dan bahkan sempat menjadi top of mind untuk genre tayangan reality, siap meluncurkan program serial drama pada bulan Oktober ini.

"Momen perayaaan ulang tahun GTV kali ini akan menjadi milestone yang akan membawa GTV semakin dekat dengan pemirsanya melalui program-program yang memiliki cakupan pemirsa yang lebih luas lagi. Kami konsisten untuk terus menjadi televisi yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia melalui tayangan yang inovatif. Mulai dari tayangan entertainment, esports dan juga drama," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Berita Terkait : Jepang Mau Kembangkan Teknologi Hutan Berkelanjutan Di Indonesia

Serial drama berjudul IPA & IPS yang siap diluncurkan merupakan adaptasi dari e-novel terlaris karya Putri Azzahra yang telah dibaca oleh 12 juta pembaca. Melalui komunitas pembaca yang sangat besar tersebut, serial IPA & IPS diprediksi bisa menjadi tontonan favorit para penyuka genre drama.

Dibintangi oleh Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras, mereka adalah sederet aktor/aktris muda berbakat yang namanya populer di kalangan kaum muda saat ini. Cerita yang disuguhkan pada serial IPA & IPS tidak melulu soal cinta dan romantika anak SMA.

Mereka akan membawa konflik dan dinamika kehidupan keluarganya sehingga tayangan serial ini akan menjadi tontonan yang layak dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dan tentunya dengan segala kehebatan acting yang dimiliki Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras, IPA & IPS akan memeberi warna baru di layar GTV mulai tanggal 11 Oktober nanti. Kembali ke tanggal 9 Oktober saat perayaan ulang tahun GTV, akan menampilkan beragam sensasi pertunjukan bernuansa Indonesia.

Kolaborasi Dewa 19 dan Noah yang akan mengobati kerinduan suasana konser band legendaris, yang semakin lengkap rasanya dengan kehadiran vokal khas Once. Para penyanyi dengan kualitas vokal seperti Rizky Febian, Lyodra, Danang siap tampil memukau.

Berita Terkait : Huawei MatePad 11 Hadirkan Warna dan Kapasitas Lebih Besar

Siap-siap juga bagi yang doyan joged, ada Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, NdarBoy dan penampilan enerjik DJ Una bakal bikin semua bergoyang. Selain itu, pemirsa di rumah akan dijamu dengan aksi kocak Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kuat, Bedu dan Daus Separo untuk melepas tawa bersama.

Aksi menakjubkan The Sacred Riana pastinya sangat dinantikan, apalagi jika Cak Lontong nekad berkolaborasi dengan Limbad, tentunya mereka siap menampilkan banyak kejutan. Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara.

Atmosfir yang begitu amazing akan terlihat di layar GTV di sepanjang bulan Oktober ini. Sebagai televisi pionir di bidang esports, GTV kembali menayangkan ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia. Esports Star Indonesia Season 2 kembali dengan format tayangan yang lebih menghibur! Episode musim kompetisi tahun ini akan dikemas sedemikian rupa bersama para coah dari kalangan gamers profesional dan juga para artis serta selebriti yang akan berperan sebagai manager tim.

Terpilih sebagai manager tim adalah: Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya. Sementara itu, jajaran coach panutan para gamer: Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza. Dan Line up caster yang jago cuap-cuap masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu: Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica tampaknya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 ini sangat entertaining!  

Berita Terkait : Indonesian Day Obati Kerinduan Diaspora Indonesia Di Belanda

"Esports Star Indonesia Season 2 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia. Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi. Ini menjadi solusi yang berimbang, baik secara industri maupun untuk kepentingan edukasi," ujar Valencia Tanoesoedibjo.

"Dan terobosan GTV di bulan Oktober ini merupakan langkah besar yang harus dilakukan untuk terus merangkul pemirsa potensial," tambahnya.

Amazing October memiliki makna yang besar dan luas bagi GTV. Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun Dengan Panggung Mega Imajinasi: Amazing 19 disiarkan langsung dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Sabtu 9 Oktober pukul 18.30 WIB. Serial IPA & IPS tayang perdana mulai 11 Oktober, tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Dan Esports Star Indonesia Season 2 mulai 29 Oktober, tayang setiap Jumat pukul 18.30. [TAR]