Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HAKA Resto Menghadirkan Hidangan Special Baru

Jumat, 5 November 2021 11:51 WIB
HAKA Resto Menghadirkan Hidangan Special Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - HAKA Resto, berlokasi di H Tower Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan kembali menghadirkan hidangan special yang wajib dicoba setiap kalangan dan dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat dengan desain yang kekinian dan instagramable, yaitu ‘Beef Maranggi’ dan ‘Green Coconut’.

Executive Chef, Hadhi Septanto mengatakan Sajian Beef Maranggi ini disajikan dengan bentuk potongan daging yang tebal dan dilengkapi dengan aneka pilihan sambal khas Indonesia. Para pecinta kuliner tentu bisa menjadikan hidangan Beef Maranggi sebagai pilihan utama makan siang ataupun makan malam dengan harga Rp 65.000 net per porsi.

Baca juga : DPR Desak Menpan RB Seleksi Ulang Seluruh CPNS

"Tidak lengkap tanpa mencoba minuman segar Green Coconut yang dapat dijadikan pilihan sebagai pelepas dahaga saat cuaca panas. Dalam satu gelas seharga Rp 30.000 net, para pecinta kuliner juga akan merasakan nikmatnya serutan buah melon yang segar, potongan nata de coco, biji selasih, dan air kelapa murni" tuturnya.

Food & Beverage Manager, Syarofallah mengatakan Green Coconut ini terinspirasi dari kesegaran dan keindahan yang dimiliki pulau Bali. Terbuat dari kelapa murni, Green Coconut bisa menjadi pilihan minuman yang menyehatkan.

Baca juga : Lestari Moerdijat: Tangani Stunting Harus Keroyokan

“Kami juga menghadirkan Beef Maranggi tentunya dengan menggunakan daging sapi segar pilihan yang dimarinasi dengan bumbu rempah – rempah Indonesia, dimana para penikmatnya akan merasakan betapa juicy-nya daging sapi dalam satu gigitan” tambah Hadhi Septanto. Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk mengunjungi HAKA Resto, setiap karyawan telah melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.