Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel & Hadirkan Penawaran Paket “Socialite”

Selasa, 9 November 2021 18:42 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel &  Hadirkan Penawaran Paket “Socialite”

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan momen pesta ulang tahun, acara reuni, arisan dan bridal shower bersama keluarga, dan kerabat terdekat adalah suatu momen yang penting untuk dirayakan di kalangan masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta. Untuk memenuhi dan menjawab kebutuhan ini ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyiapkan secara khusus paket promo ‘Socialite’.

Director of Sales & Marketing, Hermis Maming menuturkan, Program “Socialite” ini disediakan untuk memfasilitasi kegiatan sosial yang diadakan masyarakat umum. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 280.000 ++ per orang dengan minimal pemesanan untuk 20 pax.

Baca juga : Gandeng Rich-Esports Indonesia, ASTON Priority Simatupang Hotel, Gelar “PUBG Mobile Championship 2021”

"Para tamu akan mendapatkan suguhan hidangan yang lezat yang langsung disiapkan oleh tim kuliner andalan dibawah naungan Executive Chef, Djoko Hendrasto. Selain suguhan hidangan yang lezat, para tamu juga akan dimanjakan dengan atmosfer restaurant yang nyaman dan aman karena seluruh area restaurant telah distrerilasi terlebih dahulu secara rutin" tutur Hermis Maming.

Menurutnya, Kini setiap orang tidak perlu khawatir lagi untuk merayakan perayaan momen intim yang special bersama keluarga dan kerabat terdekat karena ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan selalu menyiapkan beragam penawaran yang special dan terjangkau.

Baca juga : ASTON Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan Kartika 2021

"Semua karyawan kami telah mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk meningkatkan kenyamanan bagi para tamu dan juga staff ”. Tambah Hermis Maming. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.