Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sasar Pasar Premium, Sanken Hadirkan Dispenser "Infinite"

Jumat, 24 September 2021 08:30 WIB
Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa
Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken di awal tahun 2021 menghadirkan inovasi terbaru dispenser dua galon "Infinite" series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless. Dispenser terbaru untuk kelas premium ini pun sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa, mengatakan Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai produk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional.

Baca juga : Lestari: Perempuan Harus Melek Dan Terjun Ke Politik

Menurutnya, melalui inovasi terbaru ini akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri. Sanken ingin dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

"Nah, teknologi yang ada pada tipe dispenser ini mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri. Ini adalah Infinite series yang paling higienis, sehat, dan aman," kata Eric Tirtajasa, dalam peluncuran produk terbaru Sanken secara virtual, (23/9).

Baca juga : Kepala BPIP Dan Mendes: Jadikan Desa Sebagai Masa Depan Indonesia

Eric menambahkan dengan kehadiran dispenser dua galon ini menunjukkan konsisten untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Dikatakan, Sanken Infinite Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam dan silver (stainless steel) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunannya.

"Tampilan dispenser duo galon ini terlihat mewah dengan panel depan berlapis kaca tahan panas dan anti gores. Ini yang membuat mudah dibersihkan dan body dispenser lebih awet. Kontruksi dispenser juga lebih kokoh," ujarnya.

Baca juga : Samsung Hadirkan Dua Wearables di Indonesia

"Sanken percaya bahwa inovasi ini dapat menghadirkan manfaat sehat untuk semua sebagai standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia," tutup Eric. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.