Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASTON Priority Simatupang Hotel, Tawarkan Pernikahan Aman dan Nyaman Selama Pandemi

Kamis, 2 September 2021 13:10 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel, Tawarkan Pernikahan Aman dan Nyaman Selama Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference menghadirkan penawaran pernikahan istimewa ‘Memorable Outdoor Wedding’ dengan konsep pesta taman di ruang terbuka yang memiliki udara segar dan pemandangan yang luas dan hijau. Pernikahan secara ruang terbuka ini bisa menjadi solusi bagi setiap pasangan untuk melangsungkan pernikahan di tengah situasi saat ini dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

General Manager, Andi Gevika Rizki dalam keterangan tertulisnya mengatakan, para pasangan dapat memilih penawaran pernikahan di ruangan terbuka dengan harga mulai dari Rp48.500.000 net untuk 150 orang. Adapun penawaran ini termasuk penggunaan area selama empat jam, pilihan prasmanan dengan menu internasional untuk 150 orang, kamar menginap bagi pasangan termasuk sarapan untuk dua orang.

Baca juga : Menaker Desak ASEAN Lindungi Pekerja Perempuan Selama Pandemi

Selain itu, lanjut Andi Gevika, para pasangan juga mendapatkan gratis pilihan menu gubukan untuk 50 orang, gratis sparkling juice untuk acara toasting ceremony, bebas penggunaan ruang pertemuan untuk melakukan pertemuan koordinasi dan ruang ganti pakaian pada hari perayaan. Pasangan beserta keluarga juga dapat mencicipi makanan sebelum hari pernikahan .

“Melihat kondisi saat ini, melakukan pernikahan pada ruangan terbuka merupakan alternatif yang dapat dipilih oleh para pasangan. Dengan melakukan pernikahan di ruangan terbuka, penyelenggara dan para tamu dapat menghirup udara segar serta dapat melihat pemandangan lebih indah. Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan vaksinasi covid-19 bagi karyawan, penyelenggara, dan pengunjung, wajib memakai masker, menyediakan hand sanitizer, dan memberikan ruang leluasa untuk berjaga jarak fisik.” ucap Andi Gevika.

Baca juga : Rektor UAI Apresiasi Semangat Belajar Mahasiswa ditengah Pandemi

Hotel yang berlokasi di area bisnis arkadia ini juga menawarkan paket pernikahan untuk pasangan yang menggelar akad maupun pemberkatan nikah seharga Rp 12.500.000 net untuk 30 orang, tambah Rizki. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.