Dark/Light Mode

Anniversary ke 3, Swiss-Belreaort Dago Heritage Gelar Charity Golf Tournament 2021

Minggu, 14 November 2021 09:47 WIB
Anniversary ke 3, Swiss-Belreaort Dago Heritage Gelar Charity Golf Tournament 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam merayakan Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menggelar turnamen Golf untuk amal di Dago Heritage Golf Course 1917, Bandung, pada Minggu, 12 Desember 2021.

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus mengatakan Turnamen Golf ini dipersembahkan sebagai program tahunan dalam Perayaan Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage. Para pegolf yang berpartisipasi akan bermain dengan penuh kesenangan di salah satu lapangan golf spektakuler yang melegenda di kawasan Dago Atas, sambil juga membantu mengumpulkan dana, dan peserta dibatasi hingga 120 pegolf yang berpengalaman dengan protokol new normal.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Makan Malam Suasana Halloween

Denny menjelaskan, Charity Golf Tournament dengan tiket seharga Rp 1,500,000net/orang yang sudah termasuk makan pagi, makan siang, kaos polo dan goodie bag diadakan mulai pukul 07.00 hingga selesai dengan hadiah Hole in one yaitu Honda ADV, Mitsubishi Xpander Rockfold, Xpander Cross atau Uang Tunai Rp 15,000,000 dan Lucky Draw dengan total Rp 6,000,000 serta bermacam doorprize" tuturnya.

Pada masa pandemi, golf merupakan salah satu kegiatan olah raga yang diperbolehkan, karena golf memenuhi aturan social distancing. Selama turnamen golf juga wajib untuk memakai masker dan menggunakan pembersih tangan atau hand sanitizer, termasuk desinfektan untuk tongkat golf dan bola. Semua pegolf harus mencuci tangan minimal 20 detik setelah permainan atau melakukan pembersihan secara menyeluruh juga mendorong semua pegolf untuk menggunakan transaksi non-tunai.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Promo Terbaru

“Ini adalah Turnamen Golf Amal tahunan kami sebagai bagian dari bentuk perayaan untuk Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage, Terima kasih untuk semua sponsor yang mendukung acara tersebut,” jelas Denny Firdaus.

Selain untuk tujuan amal, para pegolf dapat menantang kemampuannya untuk memenangkan beberapa trofi / medali kategori skill. Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, “Selain Festival Charity Golf Tournament ini, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan paket special Anniversary Stay package untuk menginap dua malam di kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Paket ini bisa di pesan sampai dengan 12 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku”. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.