Dark/Light Mode

Swiss-Belresort Dago Heritage Berikan Pengalaman Berbeda

Selasa, 6 Juli 2021 19:29 WIB
Swiss-Belresort Dago Heritage Berikan Pengalaman Berbeda

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, memberikan rasakan liburan yang berbeda dengan pengalaman menginap penuh gaya disertai keramahtamahan Swiss-Belhotel International dengan penawaran staycation paket "Stay in Style"

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangannya menuturkan, pengalaman kuliner di Swiss-Kitchen Restaurant, dan nikmati  waktu santai dalam suasana tenang di kolam renang tanpa batas dengan air hangat sambal memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam sebagai background. Pengalaman menginap yang sempurna bagi Anda yang ingin bersantai aman nyaman namun tetap bergaya.

Baca juga : Ini Daftar Dealer Mitsubishi Yang Buka Selama PPKM Darurat

Menurutnya, Mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, nikmati menginap satu malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang selama periode weekdays sampai 31 July 2021. Anda bahkan tidak perlu meninggalkan Swiss-Belresort Dago Heritage untuk merasakan petualangan kuliner yang luar biasa. Swiss-Kitchen Restaurant terletak di lantai lobi, menggabungkan berbagai menu masakan Indonesia dan Internasional. Ruang makan alfresco dalam dan luar ruangan yang apik untuk pengalaman makan yang sempurna.

“Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan salah satu hotel yang memiliki banyak area outdoor, lobby dengan udara terbuka, restoran semi outdoor, infinity pool dengan air hangat dan AC individual dalam kamar untuk ventilasi yang lebih baik merupakan faktor penting dalam mencegah penyebaran virus penyebab COVID-19" ungkapnya. 

Baca juga : Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Paket Liburan Weekend SurPriZZA

Pada saat pandemi ini, lanjutnya, "Anda berhak mendapatkan waktu yang benar-benar dapat memulihkan jiwa raga. Puaskan semua kebutuhan menginap Anda dengan aman dan nyaman, diakhiri dengan tidur malam yang meremajakan. Di mana pun Anda membutuhkan staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage adalah tempat yang tepat” tambah Atika Nurliawati. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.