Dark/Light Mode

PropertyGuru Asia Real Estate Summit Edisi Virtual Kedua Segera digelar

Senin, 15 November 2021 12:38 WIB
PropertyGuru Asia Real Estate Summit Edisi Virtual Kedua Segera digelar

RM.id  Rakyat Merdeka - PropertyGuru, mengumumkan edisi virtual kedua dari platform teknologi dan utamanya, yakni PropertyGuru Asia Real Estate Summit akan menghadirkan tokoh-tokoh terbaik, pemimpin bisnis kelas atas, dan pengambil keputusan di industri real estat dan teknologi, PropertyGuru Asia Real Estate Summit: Edisi Virtual akan tayang perdana pada hari Rabu, 8 Desember 2021 di asiarealestatesummit.com dengan fitur-fitur interaktif termasuk live chat antar peserta, booth virtual, dan on-demand playlist setelah hari pembukaan hingga Sabtu, 8 Januari 2022.

Virtual Summit akan menampilkan sederet keynote global, para ahli, fireside chats, dan diskusi panel. Topik tahun ini akan berpusat pada “Revolusi Data” di sektor real estate dengan diskusi tentang keberlanjutan, data yang dapat diakses, green finance, smart tech dan smart cities, serta inovasi dari para visioner dan perusahaan start-up.

Baca juga : Malaysia Healthcare Gelar Virtual Week 2021 Secara Gratis

Dipimpin oleh Stephen Oehme, selaku Managing Director Quantum Thailand Ltd dan mantan anggota dewan Burj Khalifa Dubai, PropertyGuru Asia Real Estate Summit: Edisi Virtual 2021 akan diisi oleh sejumlah pembicara yang beragam dan diakui secara internasional yang berpengalaman di bidangnya dalam pengaruh ilmu data dan aplikasi serbagunanya, terutama di bidang real estat yang berkelanjutan.

Dr. William Thomas, PhD, South East Asia director of The Economist Intelligence Corporate Network, akan membuka diskusi dengan tema The Economist Keynote berfokus pada pemulihan ekonomi dan penemuan kembali (reinvention) Asia pasca pandemi. Susan Bennett, seorang veteran pengisi suara Siri, juga akan hadir sebagai pembicara internasional dan menyampaikan materi bertajuk “Becoming the Voice of A.I.” Mantan Duta Besar AS untuk Asian Development Bank yakni Curtis S. Chin, atau yang sekarang dikenal sebagai senior fellow untuk Asia di Milken Institute dan presenter “Asia Minute”di YouTube.

Baca juga : Biang Keroknya, Varian Delta

Penayangan perdana PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2021: Virtual Edition akan tersegmentasi menjadi pertukaran ide interaktif tentang data landscape, data yang dapat diakses, pembangunan berkelanjutan, dan inovasi data, serta juga akan menampilkan para ahli termasuk Ken Ip, Founder of MarTech Society dan ketua PropertyGutu Asia Property Awards (Mainland China); Stuart Mendel, Managing Director & Country Head, Malaysia, Lendlease; Podcast Host Tina Ryan, pembawa acara PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2019 di Bangkok, Thailand; dan Masaya Fujisawa, Associate Director IHI, yang akan muncul dalam pameran teknologi smart parking.

Selain itu, akan ada presentasi eksklusif dari kepemimpinan PropertyGuru Group, termasuk Manav Kambo, Chief Technology Officer and Chairperson of the Tech Innovation Award; Jules Kay, Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards & Asia Real Estate Summit; Mallika Gadepalli, Director of Strategy yang akan bergabung dengan obrolan fireside dengan Curtis S. Chin dari Milken Institute; dan “GuruTalk” untuk mempromosikan transparansi dan intelejen pasar yang lebih besar di industri properti Asia dari Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director of PropertyGuru Group.

Baca juga : Pameran Internasional Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 Kembali digelar

Tiket untuk PropertyGuru Asial Real Estate Summit: Virtual Edition sudah dijual sekarang, dengan penawaran early bird hingga 7 November 2021, dan diskon special untuk siswa yang dapat menunjukkan identitas yang valid.

Mulai September 2021, PropertyGuru Asia Real Estate Summit juga mulai menerima pendaftaran untuk Tech Innovation Awards tahunannya diberikan kepada pembuat ide yang memiliki dampak dalam proptech. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.