Dark/Light Mode

Menag: Selamat Milad Ke-109, Terima Kasih Muhammadiyah

Kamis, 18 November 2021 15:05 WIB
Menag, Yaqut Cholil Qoumas (foto:net)
Menag, Yaqut Cholil Qoumas (foto:net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan ucapan Selamat Milad ke-109 kepada Muhammadiyah, dan mengapresiasi kiprah organisasi keagamaan yang berdiri sejak 18 November 1912.

Menag menyebut, sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah telah memberikan contoh dan teladan.

Baca juga : Jokowi Akan Hadiri Resepsi Milad Ke-109 Muhammadiyah

Tidak hanya kepada umat Islam, tapi juga masyarakat umum tentang pentingnya bakti dan kepedulian terhadap sesama. Melalui semangat Al-Ma’un, semangat memangkas kesenjangan antara si kaya dan si miskin, yang diajarkan KH Ahmad Dahlan, Muhammadiyah terus menebar bakti dan peduli. Bahkan, di tengah pandemi.

Menag menekankan, di tengah pandemi Covid-19, kepedulian menjadi kata kunci agar bangsa Indonesia dapat bertahan dan terus menjaga kesejahteraan umat.

Baca juga : Sebut Indonesia Darul Ahdi Wa Syahadah, HNW Apresiasi Muhammadiyah

Semoga, Muhammadiyah dapat terus berkhidmat menebar manfaat, dan bersama-sama membangun optimisme umat.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat Milad ke-109. Terus tebar bakti, terima kasih Muhammadiyah,” tandasnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.