Dark/Light Mode

Ngarep Duel Ke-4, Wilder Masih Nafsu Lawan Fury

Senin, 18 Oktober 2021 07:13 WIB
Duel Wilder dan Tyson Fury. (Foto : Istimewa)
Duel Wilder dan Tyson Fury. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Deontay Wilder masih ingin menuntaskan ambisinya mengalahkan Tyson Fury suatu saat nanti. Dia ingin menggelar pertarungan keempat antara keduanya.

Keinginan itu disampaikan Co Manager Wilder, Shelly Finkel. “Pertarunganpertarungan besar akan memotivasi Wilder untuk kembali lebih kuat dari kekalahan dan cederanya di 2022 (tahun depan),’’ ucapnya, dilansir Mirror.

Baca juga : PON Papua Ke-20, Telkom Maksimalkan Peran TIK

“Aku mengingatkan kepadanya, sekarang belum waktunya. Tapi dia sangat ingin bertarung lagi dengan Fury. Aku rasa, orang-orang tidak ingin melihat pertarungan itu (Wilder vs Fury edisi keempat) sekarang. Beberapa pertarungan lain harus dilewati dulu dan dari sana kita lihat peluangnya lagi,” terang Finkel.

Kalender terdekat adalah Fury akan menghadapi pemenang hasil tanding ulang antara Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua.

Baca juga : Luhut Ngarep PPKM Di Semua Wilayah Turun Ke Level 1 dan 2

Pemenangnya akan bertarung kontra Fury dalam duel unifikasi gelar. Finkel juga tidak menutup peluang bahwa Joshua akan menjadi calon lawan terkuat Wilder begitu dia pulih dari cedera tangannya yang patah dalam duel kontra Fury.

Operasi baru akan dilakukan pekan depan. Setelah itu, kata dokter, dia butuh waktu setidaknya enam bulan untuk bisa kembali bertarung. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.