Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

PNM Berikan Bantuan Korban Bencana Letusan Gunung Semeru

Rabu, 8 Desember 2021 21:08 WIB
PNM Berikan Bantuan Korban Bencana Letusan Gunung Semeru

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui program PNM Peduli, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menyerahkan bantuan berupa paket kebutuhan sehari-hari , kegiatan ini dilakukan PNM sebagai wujud dari kepedulian, komitmen dan tanggung jawab PNM kepada nasabah, karyawan dan lingkungan sekitar untuk meringankan beban korban letusan Gunung Semeru.

Baca juga : Niko Luncurkan Dua Varian Kompor Kaca Dengan Pengaman Gas

Bantuan diberikan langsung kepada karyawan dan keluarga, nasabah, dan posko untuk didistribusikan kepada masyarakat disekitar pengungsian, gerakan ini diharapkan mampu membantu masyarakat terdampak pada masa tanggap darurat. Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan dan kebutuhan seperti selimut, handuk, bantal, pakaian layak pakai, popok bayi, dan vitamin di posko pengungsian.

Baca juga : Kemen PPPA Upayakan Penuhi Kebutuhan Anak Dan Perempuan Korban Erupsi Semeru

 Irfan Ardianto, Pemimpin Cabang PNM Jembe mengatakan bahwa kegiatan PNM Peduli sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan yang dilakukan oleh PNM yang diharapkan dapat diikuti oleh siapapun yang ingin membantu korban bencana, baik dalam bentuk materi maupun bantuan tenaga sebagai relawan. Dengan memberikan dukungan tersebut diharapkan mampu meringankan beban para korban bencana letusan Gunung Semeru ini. 

Baca juga : Singo Edan Dan Aremania Bantu Korban Terdampak Erupsi Semeru

Bantuan diterima secara langsung oleh Tino, koordinator logistik Posko Balai Desa Penanggal, “Terima kasih, semoga bermanfaat atas kebaikan yang diberikan oleh PNM, kami sangat menerima dengan senang sekali, pasti sangat bermanfaat untuk semua pengungsi di sini” ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.