Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Singo Edan Dan Aremania Bantu Korban Terdampak Erupsi Semeru

Rabu, 8 Desember 2021 10:52 WIB
Suporter klub Arema FC alias Aremania. (Foto : AremaFC)
Suporter klub Arema FC alias Aremania. (Foto : AremaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC turut membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru. Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Permana memberikan bantuan melalui Aremania Lumajang.

“Kami bangga dengan rekan-rekan Aremania Lumajang yang langsung bergerak cepat bahu membahu membantu meringankan beban warga terdampak erupsi Semeru. Kami memberikan bantuan semoga dapat meringankan bebanr mereka,” ujar Juragan 99, panggilan akrabnya dilansir laman resmi klub, Selasa (7/12).

Bersama Arema FC dan Aremania, Gilang akan menggelar beberapa kegiatan untuk terus membantu warga sekitar Semeru yang kini kondisinya memprihatinkan.

Baca juga : Angkasa Pura II Terjunkan Dokter Dan Tim Airport Rescue, Bantu Warga Terdampak Erupsi Semeru

Sementara perusahaan dibawah naungan J99 Group milik Presiden Klub Arema FC juga telah mendistribusikan bantuan sembako juga kebutuhan pokok lainnya sejak kejadian musibah sampai hari ini.

“Mari kita bersama sama meringankan beban saudara kita di Lumajang. Kami yakin nawak nawak Aremania yang lain juga melakukan kegiatan membuka posko bantuan. Terima kasih kepada Aremania yang tidak hanya total memberikan dukungan dan doa kepada tim Arema FC, namun juga peduli dengan sesama. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Sementara Ubay, Kordinator Aremania Lumajang sampaikan terima kasih atas perhatian Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta jajaran tim dan official yang cepat memberikan bantuan.

Baca juga : Bamsoet Donasikan 6 Bulan Gaji Untuk Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

“Bantuan kita fokuskan untuk keperluan mandi, obat--obatan, tikar serta selimut. Alhamdulillah untuk sembako telah banyak diterima dari donatur lainnya,” paparnya.

Ubay menambahkan bantuan kini juga difokuskan untuk penangangan para pengungsi baru, , utamanya pengadaan kebutuhan anak.

Aremania Lumajang membuka tiga posko di kawasan Kecamatan PAsirian, terdapat tiga lokasi di Balaidesa Pasirian, Gedung SMP 2 Pasirian dan Balai Dusun Gentengan Condro Pasirian, sedangkan Posko Terpadu Aremania Lumajang berada tepat di depan Pasar Pasirian.

Baca juga : INKA Siagakan Relawan Kesehatan Untuk Korban Gunung Semeru

“ Kami juga matur nuwun kepada Aremania lainnya yang juga membantu mendistribusikan ke kami, kami siap untuk menyalurkan kepada masyarakat korban,” pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.