Dark/Light Mode

IPDN Gelar Vaksinasi Booster Di 4 Lokasi Kabupaten Batang

Sabtu, 26 Februari 2022 19:20 WIB
Rektor IPDN Hadi Prabowo meninjau Gebyar Vaksinasi Booster, di Batang, Jateng. (Foto: Humas IPDN)
Rektor IPDN Hadi Prabowo meninjau Gebyar Vaksinasi Booster, di Batang, Jateng. (Foto: Humas IPDN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Kemendagri melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster, sebagai agenda pengabdian masyarakat dalam rangka Dies Natalis ke-66. IPDN menggandeng TNI-AL dan Pemerintah Kabupaten Batang, Jateng.

Rektor IPDN Hadi Prabowo mengatakan, saat ini capaian vaksin booster di Kabupaten Batang baru mencapai 3,5 persen. "Oleh sebab itu kami mengadakan aksi pengabdian masyarakat ini," terang Hadi, Sabtu (26/2).

Baca juga : Gandeng Pemda, Kemenperin Genjot Vaksinasi Booster Buat IKM

Vaksinatornya merupakan gabungan tenaga kesehatan dari IPDN, TNI AL, Relawan Nasional Lawan Covid-19, Tenaga Vaksinator Pemda yang terdiri dari UPT Dinkes Provinsi Jateng, Dinkes Kabupaten Batang, serta Kodim Batang, dan Polres Batang.

Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini menyasar empat titik lokasi dengan total warga tervaksin 4.709 orang. Antara lain di PT Primatexco Indonesia dengan jumlah total 1.091 orang. Kemudian PT Batang Apparel Indonesia dengan jumlah total 1.544 orang. 

Baca juga : Ini Jadwal Vaksinasi Booster Bank DKI, Bisa Daftar Lewat JAKI

Selanjutnya vaksinasi booster juga menyasar warga di Kantor Desa Wonosari, Bawang, dengan jumlah total 1.033 orang. Lalu, PT Bahana Bhumipala Persada, Gringsing, dengan total 1.041 orang. Kegiatan vaksinasi berjalan lancar, tertib, sesuai protokol kesehatan Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.