Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gaet Kimia Farma, Citi Indonesia Gelar Vaksinasi Booster Sinopharm Seluruh Karyawan

Rabu, 23 Februari 2022 20:47 WIB
Gelaran vaksinasi booster yang digelar Citi Indonesia dengan Kimia Farma. (Foto: Dok. Citi Indonesia)
Gelaran vaksinasi booster yang digelar Citi Indonesia dengan Kimia Farma. (Foto: Dok. Citi Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Citi Indonesia menggandeng Bio Pharma dan Kimia Farma, menggelar program vaksinasi bagi para staf perusahaan. Kegiatan perdana ini disaksikan secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Penyelenggaraan kali ini dikhususkan untuk pemberian dosis ketiga atau booster Sinopharm bagi seluruh karyawan dan keluarga Citi Indonesia yang memenuhi syarat.

Baca juga : Erick Cek Kesiapan Layanan Vaksinasi Booster Sinopharm di Klinik Kimia Farma

“Kesehatan dan keselamatan nasabah serta karyawan kami merupakan prioritas utama. Hingga saat ini, 99 persen staf kami telah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19," jelas CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dalam keterangan resminya, Rabu (23/2).

Batara menegaskan, melalui kemitraan dengan Kimia Farma, pihaknya dapat memastikan bahwa para karyawan telah mendapatkan mendapatkan vaksin dosis ketiga.

Baca juga : Malam Ini, Persib Cari Poin Penuh Lewat PSM Makassar

Kegiatan ini, sekaligus mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mempercepat kekebalan komunal agar situasi dan kegiatan perekonomian di Indonesia dapat terus membaik.

"Meningkatnya kasus positif Covid-19 beberapa pekan terakhir, terutama di Jakarta,membuat semakin pentingnya penyuntikan vaksin booster," ujar Batara.

Baca juga : Gandeng ICCC, Kalbe Farma Gelar Konsultasi Kesehatan

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Citi Indonesia dalam menjamin keselamatan dan protokol kesehatan di seluruh operasinya.

Hal lain yang juga dilakukan termasuk melakukan pembersihan dan disinfeksi intensif secara rutin, serta mempertahankan rasio Work￾from-Office (25 persen) yang rendah meskipun terus menawarkan layanan perbankan dan keuangan penuh kepada nasabah sebagai bagian dari industri esensial.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.