Dewan Pers

Dark/Light Mode

Peletakkan Batu Pertama Yayasan

Menpora Harap IKA PMII Lahirkan Gagasan Besar Untuk Bangsa

Sabtu, 13 Juli 2019 15:36 WIB
Menpora Imam Nahrawi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kebonsari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/7). (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kebonsari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/7). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Imam Nahrawi menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kebonsari, Surabaya, Jawa Timur.

Dari kantor tersebut, Menpora berharap bisa melahirkan alumni-alumni PMII yang tangguh. "Alhamdulilah dan terima kasih saya ucapkan kepada alumni-alumni IKA PMII yang sudah bergotong royong untuk mewujudkan kantor ini. Dari sini mari kita mulai hal-hal besar yang nantinya memiliki manfaat bagi PMII dan alumni. Kita semua harus bersama-sama mendorong pembangunan kantor ini," kata Menpora pada Sabtu (13/7).

Berita Terkait : Gelar Bazar, Kemendag Serap Ayam Peternak Untuk Naikkan Harga

 Menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini juga menginginkan dengan adanya kantor ini membuat alumni-alumni IKA PMII terus melahirkan gagasan besar untuk bangsa ini.

"Semoga dengan adanya kantor ini IKA PMII terus melahirkan orang-orang yang hebat, tangguh dan optimis menatap masa depan. Dan yang lebih penting lagi yakni melahirkan gagasan besar untuk kemajuan PMII dan bangsa ini," harapnya.

Berita Terkait : Harus Ada Upaya Bersama Pulihkan Harmoni Kehidupan Berbangsa

Ketua IKA PMII Jawa Timur Amin Said Husni mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah hadir dan ikut membantu terwujudnya pembangunan kantor ini.

"Sahabat IKA PMII yang hadir saya ucapkan terima kasih kepada pak menteri yang sudah membantu pembangunan kantor ini. Kita akan mulai pembangunan rumah pergerakan ini. Insyallah akhir November udah selesai usai meletakan batu pertama," kata Menpora.

Berita Terkait : Warga Tinggalkan Panganan Lokal Dan Beralih Ke Beras

Menpora bersama-sama IKA PMII melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama. Ikut mendampingi Staf Khusus Bidang Pemuda Zainul Munaschin. [IPL]