Dark/Light Mode

Sebut Transmigran Pejuang Kehidupan

Gus Halim Gugah Semangat 119 Transmigran Asal Jateng

Sabtu, 20 Agustus 2022 20:49 WIB
Foto: Humas Kemendes PDTT.
Foto: Humas Kemendes PDTT.

 Sebelumnya 
Sebagai informasi, pelepasan Transmigran asal Jawa Tengah periode pertama tahun 2022 ini ada sejumlah 33 KK atau 119 jiwa. Dari jumlah tersebut rinciannya adalah dewasa 70 jiwa, anak-anak 35 jiwa, dan balita 14 jiwa.

Baca juga : Genjot Pelayanan Publik, Gus Halim Resmikan Selaras

Sebanyak 8 KK atau 35 jiwa diberangkatkan ke Motihelumo Kabupaten Gorontalo Utara, sebanyak 10 KK atau 33 jiwa diberangkatkan ke Watutinawu Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Pameran Lukisan Karya Ireng Halimun, Langkah 5inga 7antan

Kemudian, sebanyak 10 KK atau 36 jiwa menuju Mahalona Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan dan lima KK atau 15 jiwa akan berangkat ke Rano Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Baca juga : Gus Halim Jamin 11 Desa Di IKN Nggak Berubah

Turut mendampingi Gus Halim, Nya Lilik Umi Nashriyah, Sesditjen PPKTrans Sigit Mustofa Nurudin, Direktur Perwujudan Kawasan Transmigrasi Bambang Widyatmoko, pejabat di lingkungan Pemprov Jateng Forkompimda Jawa Tengah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.