Dark/Light Mode

Jokowi Sambut Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi di Bandara Soetta

Rabu, 24 Juli 2019 11:13 WIB
Presiden Jokowi menyambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi. (Foto: Humas Setkab)
Presiden Jokowi menyambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi. (Foto: Humas Setkab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyambut langsung kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi.

Setelah bersalaman dan berpelukan, Presiden Joko Widodo dan Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan menumpang mobil yang sama untuk menuju Four Season Hotel, Jakarta.

Baca juga : Pertamina Pastikan Ketersediaan Avtur Layani Penerbangan Haji Di Bandara Soetta

Sambutan resmi Presiden Jokowi atas kunjungan Putra Mahkota UEA itu akan dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Rabu (24/7) siang.

Dalam kesempatan ini, juga akan dilakukan pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, dan akan diakhiri dengan penandatanganan kerja sama.

Baca juga : Slot Penerbangan Terus Naik, BKS Genjot Akses ke Bandara Kertajati

Setelah itu, Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al-Nahyan akan menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke Abu Dhabi.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Iganisius Jonan, dan Gubernur Banten Wahidin Halim turut hadir mendampingi Jokowi dalam kesempatan tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.