Dark/Light Mode

Jokowi: Selamat Natal, Semoga Kedamaian Payungi Langkah Kita Semua

Minggu, 25 Desember 2022 13:16 WIB
Poster Selamat Natal dari Presiden Jokowi (Foto: Instagram Jokowi)
Poster Selamat Natal dari Presiden Jokowi (Foto: Instagram Jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada segenap umat Kristiani melalui unggahan di akun Instagram @jokowi, Minggu (25/12). Unggahan tersebut berupa poster video yang diiringi alunan musik.

Baca juga : Ucapkan Selamat Natal, Puan: Mari Melangkah Maju Untuk Indonesia

Dalam poster tersebut tertera tulisan besar "Selamat Hari Raya Natal" di bagian atas. Di bagian bawahnya digambarkan keceriaan perayaan Natal dan ucapan dari berbagai pihak. Tak ketinggalan, ditampilkan pohon Natal dengan lampu kerlap-kerlip.

Baca juga : Jelang Natal, Ganjar Kunjungi 3 Gereja Di Solo

Jokowi berhadap, agar kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah bangsa Indonesia dalam suasana Hari Raya Natal 2022.

Baca juga : Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Siagakan Pasokan & Layanan BBM

"Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada, semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua," tulis Presiden Jokowi, melengkapi unggahan tersebut.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.