Dark/Light Mode

Optimalisasi Program 2020, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Gelar Rakor

Jumat, 27 September 2019 20:52 WIB
Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Niam (tengah) memimpin Rapat Koordinasi di Hotel Seruni, Bogor, Jumat (27/9). (Foto : Kemenpora)
Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Niam (tengah) memimpin Rapat Koordinasi di Hotel Seruni, Bogor, Jumat (27/9). (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna mengoptimalisasikan program tahun 2020, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora melakukan Rapat Kordinasi di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat. 

Pada rapat tersebut Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam menyampaikan kedeputian ini ibarat satu tubuh, jika ada anggota tubuh yang lain sakit maka yang lain akan merasakan kesusahan. "Inilah subtansi dari kebersamaan dalam relasi kemanusiaan di dalam institusi tempat bekerja," kata Niam dalam rakor pada Jumat (27/9).

Baca juga : Mendes Dorong Pengembangan Teknologi Untuk Kesejahteraan Rakyat

Pada acara yang mengambil tema “Mengembangkan Kebersamaan dengan Meningkatkan Sinergitas tersebut Niam menyampaikan bahwa dalam hubungan kemanusiaan, semua anggota bisa dipandang sama kedudukannya, sedangkan dalam relasi formal-birokrasi pasti ada hirarkis yang membedakan, oleh sebab itu setiap pejabat harus menempatkan secara proporsional dan relasi-relasi tersebut.

Sementara Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Amar Ahmad yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan ini selain sebagai wujud syukur kebersamaan selama setahun. Rakor ini juga bertujuan sebagai pijakan awal merancang beragam program dan optimalisasi sinergitas antar unit secara internal maupun eksternal di Deputi Pengembangan Pemuda bersama sejumlah stakeholder dalam menjalankan program-program kegiatan di tahun 2020.

Baca juga : Perketat Pengawasan Penerbangan, Kemenhub Bakal Gelar Seminar

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II (dua), eselon III (tiga), eselon IV (empat) serta staf di lingkungan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, turut juga hadir Esa Sukma WIjaya Selaku Kepala Biro Perencanaan Kemenpora RI. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.