Dark/Light Mode

Sebelum Melantik Kepala BNPB Doni Monardo

Presiden Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham Di RSCM

Rabu, 9 Januari 2019 11:49 WIB
Presiden Jokowi berbincang dengan Ustadz Arifin Ilham saat menjenguknya di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1) pagi. (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi berbincang dengan Ustadz Arifin Ilham saat menjenguknya di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1) pagi. (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menjenguk Ustadz Mohammad Arifin Ilham , yang tengah menjalani perawatan di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (7/1). Saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham, Jokowi tampak mengenakan baju putih lengan panjang dan celana berwarna hitam. Jokowi datang bersama Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga : Sah, Doni Monardo Jadi Kepala BNPB

Dalam kesempatan tersebut, Presiden sempat berbincang-bincang dengan Ustadz Arifin Ilham. “Kita semuanya, masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden Jokowi kepada wartawan, usai pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, di Istana Negara, Jakarta.

Baca juga : Jonan Minta Pos Pengamatan Gunung Bromo Dipindah

Sebelumnya, sejumlah tokoh nasional juga telah menjenguk Ustadz Arifin Ilham. Antara lain Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin, Cawapres 02 Sandiaga Uno, Kapolri Tito Karnavian, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Gubernur DKI Anies Baswedan.[HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.