Dark/Light Mode

Hari Ini, Jokowi Bertemu Managing Director IMF

Minggu, 3 November 2019 09:35 WIB
Presiden Jokowi dalam acara KTT ASEAN ke-35 di Bangkok, Thailand. (Foto: Setkab)
Presiden Jokowi dalam acara KTT ASEAN ke-35 di Bangkok, Thailand. (Foto: Setkab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan anggota delegasi Indonesia, dijadwalkan menghadiri lima pertemuan, dua acara pembukaan, dan jamuan makan malam untuk para leaders dalam hari kedua rangkaian kegiatan KTT ASEAN ke-35 di Bangkok, Minggu (3/11).

Termasuk, di antaranya, bertemu Managing Director IMF Kristalina Georgieva.

Baca juga : Puan: Jokowi Punya Alasan Angkat Wamen

“Lima pertemuan tersebut adalah KTT ASEAN dan RRT, pertemuan bilateral Presiden RI dengan Managing Director IMF Kristalina Georgieva , KTT ASEAN dan India, pertemuan bilateral Presiden RI dengan Perdana Menteri India, kemudian KTT ASEAN dan PBB,” jelas Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt Erawan, Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11) malam.

Terkait pertemuan bilateral, bidang ekonomi masih menjadi topik utama yang dibicarakan. Dalam pertemuan bilateral Indonesia dan India, pemerintah Indonesia akan mengangkat isu RCEP.

Baca juga : Gempa Pacitan Hari Ini Tidak Berpotensi Tsunami

Sedangkan acara gala dinner yang diagendakan, akan dihadiri oleh para pemimpin negara, dan akan menjadi kegiatan penutup Jokowi pada hari ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.