Dark/Light Mode

Tok, Erick Thohir Jadi Ketua Tim Pemulihan dan Penanganan Covid

Senin, 20 Juli 2020 14:06 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir, kini menjabat Ketua Tim Pemulihan dan Penanganan Covid-19 (Foto: Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir, kini menjabat Ketua Tim Pemulihan dan Penanganan Covid-19 (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Tim diharapkan mampu merencanakan dan mengeksekusi berbagai program, agar penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi dapat berjalan beriringan.

Baca juga : Hati-hati, Cuma 2 Kelurahan di DKI Yang Bebas Covid

"Penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, ditangani oleh kelembagaan yang sama, dengan koordinasi maksimal," tandas Airlangga.

Baca juga : KSAD Andika Tunjuk Brigjen TNI Asrofi Sueb Jadi Ketua Pelaksana Uji Klinis Obat Covid-19

Dalam melaksanakan tugasnya, tim ini akan berkoordinasi dengan sejumlah menteri. Termasuk, Airlangga. Selain itu, kerja sama dengan para menteri seperti Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Polhukam, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, beserta Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.