Dark/Light Mode

Menristek/BRIN Raih Penghargaan Internasional Dari University of Illinois Urbana-Champaign, AS

Rabu, 14 Oktober 2020 18:37 WIB
Menristek/BRIN Raih Penghargaan Internasional Dari University of Illinois Urbana-Champaign, AS

 Sebelumnya 
Madhuri and Jagdish N. Sheth International Alumni Award for Exceptional Achievement adalah penghargaan yang ditujukan kepada alumni UIUC  yang dinilai memiliki prestasi secara profesional dalam membantu negaranya dan dunia melalui kontribusi terhadap pemerintah, kemanusiaan, ilmu pengetahuan, seni, maupun kesejahteraan manusia.

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Penghargaan Atas Kontribusi Di Bidang Pariwisata

“Penghargaan ini hendaknya menjadi pendorong atas lahirnya inovasi-inovasi yang dapat menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, untuk mewujudkan visi Indonesia 2045 menjadi negara berpendapatan tinggi.” Kata Menristek/BRIN dalam keterangannya, Rabu (14/10).

Baca juga : Isu Rasisme Anti Palestina Terpa University of Toronto Kanada

Penghargaan ini juga pernah diterima oleh sejumlah tokoh berpengaruh dunia. Antara lain, Direktur Jenderal ILRI (International Livestock Research Institute) Jimmy W. Smith dari Kanada, Pendiri Institut Basic Science – Center for NanoMedicine (IBS CNM) Dr. Jinwoo Cheon dari Korea Selatan, hingga Duta Besar Republik Trinidad dan Tobago untuk Haiti HE Rev. Dr. Iva Camille Gloudon.

Baca juga : TOTO Raih Penghargaan BCI Asia Interior Design 2020

Kontribusi, dedikasi, determinasi dan passion Prof. Bambang dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, adalah teladan bagi generasi penerus. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.