Dark/Light Mode

Siti Ucapkan Terima Kasih Untuk Dokter Yang Suntikkan Vaksin Kepada Pegawai LHK

Rabu, 10 Maret 2021 10:10 WIB
Sejumlah dokter dan perawat dilibatkan menyuntikan vaksin pertama Corona untuk pegawai KLHK di Jakarta, Senin (8/3)
Sejumlah dokter dan perawat dilibatkan menyuntikan vaksin pertama Corona untuk pegawai KLHK di Jakarta, Senin (8/3)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan, dokter, perawat, dan semua pihak yang telah menyuntikan dosis pertama vaksin Covid-19 untuk pegawainya.

Baca juga : Audit Bersama Kementan-SFA Dorong Peningkatan Ekspor Babi Ke Singapura

“Pegawai KLHK mulai menjalani vaksinasi pertama Covid-19 yang dilakukan, mulai tanggal 8 sampai 16 Maret 2021. Vaksin diikuti 6.237 pegawai LHK di Jakarta,” tulis Siti dalam akun twitter pribadinya, Selasa (9/3). 

Baca juga : Terima Vaksin Pertama, Walkot Jakarta Utara Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Siti mengungkapkan, setiap hari kurang lebih 1.000 pegawai yang sudah terdaftar akan divaksin dan jadwalkan. Pelaksanaan pertama untuk pegawai di Jakarta, dan berikutnya akan dilaksanakan untuk Unit Pelaksana Teknis Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (UPT KLHK) se-Indonesia.

Baca juga : Indra Sjafri: Terima Kasih Pemerintah, Pelaksanaan Vaksin Lancar Dan Sesuai Prokes

“Semoga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar, dan kita semua tetap diberikan kesehatan melalui masa masa pandemi, sehingga bisa tetap melaksanakan kerja terbaik untuk Indonesia tercinta,” ujar Siti seraya mendoakan pandemi Corona cepat selesai dan ekonomi kembali normal. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.