Dark/Light Mode

Idul Adha, Suharso Doakan Indonesia Terbebas Pandemi Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021 20:55 WIB
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa
Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Ia mendoakan bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

“Suasana Idul Adha kali ini pasti terasa berbeda. Namun saya mengajak sahabat semua untuk tetap gembira, sabar dan tabah merayakan Lebaran Idul Adha ini,” tulis Suharso dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (20/7) .

Baca juga : Idul Adha 1442 H, PLN Sumbangkan 2.977 Hewan Kurban

“Syari’at tetap harus ditunaikan. Mari kumandangkan takbir, tunaikan shalat ied bersama dengan keluarga di rumah masing-masing dan sembelih hewan kurban dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” sambungnya.

Ketua Umum PPP ini juga mengajak, semua elemen bangsa untuk saling menjaga dan mengguatkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap patuhi protokol kesehatan.  

Baca juga : Di Idul Adha, Puan : Kurbankan Ego Pribadi Untuk Atasi Pandemi Covid-19

“Mari kita saling menjaga dan menguatkan, semoga ihktiar ini menjadi jalan keluar agar kita terbebas dari pandemi Covid-19,”demikian doa Suharso dalam akun instagramnya. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.