Dark/Light Mode

Hari Ini, Jokowi Groundbreaking Pabrik Smelter PT Freeport Indonesia Di Gresik

Selasa, 12 Oktober 2021 10:07 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Timur untuk melakukan groundbreaking pabrik smelter PT Freeport Indonesia di KEK Gresik, Selasa (12/10). (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi bertolak ke Jawa Timur untuk melakukan groundbreaking pabrik smelter PT Freeport Indonesia di KEK Gresik, Selasa (12/10). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi ini,  Presiden Joko Widodo bertolak ke Provinsi Jawa Timur melalui Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta untuk melakukan groundbreaking pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik. 

Baca juga : KBRI Tokyo Resmikan Sentra UMKM Indonesia Di Jepang

Setelahnya, Presiden akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca juga : Perluas Jangkauan, MotionBanking Gandeng Pos Indonesia

Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo turut mendampingi Presiden Jokowi dalam perjalanan dinas tersebut. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.