Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes Iwan Bogananta Promosikan Ayam Taliwang, Batik, Dan Tari Gombyong

Senin, 29 November 2021 07:58 WIB
Dubes Iwan Boganta (kiri) bersama fotografer Bulgaria Dimitar Karanikolov (tengah) dan Jay Subiyakto. (Foto: KBRI Sofia)
Dubes Iwan Boganta (kiri) bersama fotografer Bulgaria Dimitar Karanikolov (tengah) dan Jay Subiyakto. (Foto: KBRI Sofia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal musim dingin di Bulgaria, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Sofia menggelar acara promosi kebudayaan Tanah Air dengan tema Flavours of Indonesian in The Valley of Roses, di sekitar pegunungan Balkan, Bulgaria. Acara ini digelar di Chateau Copsa Winery and Hotel Complex, Jumat (26/11)..

Lokasi acara merupakan kompleks pari wisata eksklusif berbentuk kastil di kota Moskovets.Kegiatan ini dihadiri beberapa duta besar dan pengusaha besar di Bulgaria.

Baca juga : Bantai Persiraja 4-0, Harusnya Maung Bandung Bisa Cetak Banyak Gol

"Kami bersyukur atas respon luar biasa dari para tamu kehormatan pada acara ini,” kata duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Bulgaria, Albania dan Macedonia Utara Iwan Bogananta dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/11).

"Apabila pandemi global membaik tahun depan, KBRI Sofia berharap dapat melakukan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar,” imbuh Iwan.

Baca juga : Dubes Hery Saripudin Promosikan Budaya Lewat Pameran Batik Di Nairobi

Dalam acara ini, para tamu disuguhkan Indonesian breakfasts, Indonesian buffet dinner, Indonesian gala dinner, workshop melukis batik, pameran foto pariwisata hingga fashion show batik Riana Kesuma.

Acara tambah meriah dengan penampilan Tari Merak, Tari Topeng klana Gaya Cirebon, Tari Gambyong Pangkur Jawa Tengah serta pementasan lagu-lagu daerah. Seperti Bengawan Solo dan Padang Bulan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.