Dark/Light Mode

Nekat Cegat Pesawat Di Landasan Pacu, Wanita AS Dipenjara

Rabu, 5 Januari 2022 07:30 WIB
Vickie Meyers ditahan polisi Bandara Sky Harbor, Phoenix,
Arizona, Amerika Serikat. (Foto: Daily Mail).
Vickie Meyers ditahan polisi Bandara Sky Harbor, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. (Foto: Daily Mail).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vickie Meyers (53) bikin heboh Bandara Sky Harbor, Phoenix, Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat (AS). Pasalnya, wanita itu berlari masuk ke areal landasan pacu. Lalu, menghadang sebuah pesawat yang hendak lepas landas.

Setelah diusut, Meyers nekat melakukan aksinya karena sadar sudah ketinggalan pesawat. Sebelumnya, dia asyik nongkrong di bar bandara. Kejadian tersebut berlangsung pada 27 Desember lalu.

Baca juga : Kemenhub Catat Pergerakan Penumpang Di Semua Moda Turun Pasca Libur Nataru

Para penumpang pesawat yang berada di ruang tunggu bandara melihat dan merekam aksi nekat wanita asal St. Louis, Missouri, AS, itu. Meyers terlihat cekcok dengan polisi bandara di landasan pacu. Akhirnya, Meyers pun digiring masuk bandara dengan tangan diborgol.

“Wanita ini ketinggalan penerbangannya ke Detroit dan dia malah mencegat pesawat lain,” komentar salah satu saksi mata, dilansir media online, Daily Star, kemarin.

Baca juga : KPK Tetapkan Pejabat Pajak Wawan Ridwan Tersangka Pencucian Uang

Pihak kepolisian mengatakan, Meyers tidak mabuk. Dia secara sadar telah melakukan tindakan melanggar hukum. Dia ditahan karena masuk areal landasan pacu tanpa izin. Meyers selanjutnya dibawa ke penjara wilayah Maricopa. Dia didakwa melakukan pelanggaran pidana tingkat pertama. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.