Dark/Light Mode

Dubes Bosnia Halilovic Ngeteh Dengan Bos NU Di Kramat Raya

Jumat, 14 Januari 2022 07:51 WIB
Dubes Bosnia Herzegovina Mehmed Halilovic  (kiri) saat mengunjungi Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (11/1) . (Foto: Dok. NU Online)
Dubes Bosnia Herzegovina Mehmed Halilovic (kiri) saat mengunjungi Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (11/1) . (Foto: Dok. NU Online)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar (Dubes) Bosnia dan Herzegovina Mehmed Halilovic menyambangi Kantor Pusat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PNNU), Jakarta, Selasa (11/1).

Kedatangan Dubes Halilovic untuk memberikan ucapan selamat untuk KH Yahya Cholil Staquf yang terpilih sebagai Ketua Umum PBNUuntuk pe-riode 2021-2026.

Baca juga : Dubes Salman Ingin Kerja Sama Erat Dengan Afsel, Berlanjut Di IORA

Dilansir dari kanal Youtube NU Online, Dubes Halilovic menyampaikan dukungan Bosnia dan Herzegovina untuk menjalin hubungan baik dengan PBNU.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Cholil (Gus Yahya). Saya berharap beliau senantiasa diliputi kebaikan, terlebih dalam posisinya sebagai Ketum PBNU saat ini,” ujar Halilovic, di hadapan Gus Yahya.

Baca juga : Dubes Mesir Ashraf Sultan Silaturahmi Dengan Ketum PBNU Baru

Halilovic mengaku terhormat bisa berdiskusi bersama tokoh dari organisasi terbesar di Indonesia, bahkan dunia. Dia berharap bisa menjalin kerja sama yang baik dengan organisasi NU.

"Saya berterima kasih karena dapat menjalin kerja sama dengan NU. Saya mempunyai banyak cerita di sini, khususnya soal jalinan persaudaraan antara NU yang juga sebelumnya sudah melakukan kerja sama dengan Bosnia,” lanjut Dubes Halilovic.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.