Dark/Light Mode

Italia Pilu, Ditemukan Jenazah Wanita Tua Duduk Di Kursi Setelah Dua Tahun Wafat

Rabu, 9 Februari 2022 22:27 WIB
Danau Como dikenal sebagai danau terbesar ketiga di Italia setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Pemandangannya memanjakan mata para turis. (Foto MLD Spot)
Danau Como dikenal sebagai danau terbesar ketiga di Italia setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Pemandangannya memanjakan mata para turis. (Foto MLD Spot)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Italia gempar setelah ditemukannya seorang wanita berusia 70 tahun yang sudah meninggal sejak dua tahun lalu dalam kondisi duduk di atas kursi di ruang tamu rumahnya, di Prestino dekat Danau Como, Lombardy, Italia Utara.

Kisah pilu ini dialami wanita itu bernama Marinella Beretta. Ia tinggal sendirian. Pemadam kebakaran menemukan jenazahnya, Jumat (4/2) waktu setempat, saat hendak akan memotong pohon besar yang berpotensi tumbang saat angin kencang di dekat rumahnya.

Baca juga : Nagita Slavina: Wanita Di Video Tak Ada Tahi Lalat

Menurut tetangga, mereka tidak melihat Beretta sejak September 2019. Mereka menduga bahwa Beretta sudah pindah sejak kemunculan Covid-19. Pihak kepolisian tidak menemukan benda apa pun yang mencurigakan di tempat Beretta menghembuskan napas terakhir.

Petugas pers Balai Kota Como Francesca Manfredi Manfredi mengatakan kepada CNN, penyebab kematian Beretta tidak diketahui, dan pemeriksa telah menetapkan bahwa dia meninggal sekitar akhir 2019, berdasarkan tingkat pembusukan pada tubuhnya.

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan Bendungan Bintang Bano Di Sumbawa Barat

"Belum ada kerabat Beretta yang melapor," kata Manfredi, seraya menambahkan bahwa polisi sedang menyelidiki apakah dia memiliki keluarga yang masih hidup.

Untuk saat ini, jenazah Beretta masih berada di kamar mayat, dan tanggal pemakaman belum ditentukan. Walikota Como Mario Landriscina telah mengundang penduduk kota untuk menghadiri pemakaman Beretta. Dia mengatakan kepada pers Italia, bahwa pemerintah daerah akan mengurus pengaturan pemakaman.

Baca juga : Warga DKI Dilarang Pesta Dan Keluyuran Di Malam Tahun Baru

"Saya akan mencoba untuk berada di sana dan saya mengundang kota untuk hadir," kata Landriscina.

"Ini adalah momen untuk bersama, dan bahkan jika wanita ini tidak memiliki kerabat, kami bisa menjadi kerabatnya," sambung Landriscina, dilansir CNN, Rabu (9/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.