Dewan Pers

Dark/Light Mode

SoKlin Pewangi Dukung Wanita Muda Indonesia Tampil Percaya Diri

Selasa, 30 Nopember 2021 06:53 WIB
SoKlin Pewangi Dukung Wanita Muda Indonesia Tampil Percaya Diri

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings Care, melalui SoKlin Pewangi, turut berpartisipasi dalam mendukung gerakan wanita muda Indonesia untuk dapat terus aktif dan kreatif dalam berkarya melalui fashion sebagai bentuk ekspresi diri. Hal ini dituangkan melalui rangkaian kegiatan Fashion Bootcamp SoKlin Pewangi #SahabatOutfitNo1.

Senior Product Manager SoKlin Pewangi, Andrico Immanuel mengatakan, SoKlin Pewangi ingin wanita muda Indonesia untuk dapat mengekspresikan dirinya melalui pemilihan outfit yang tepat dengan rasa percaya diri yang tinggi, salah satunya dengan merawat dan menjaga outfit agar tetap nyaman dan wangi sepanjang hari, terlepas apapun kegiatan yang dilakukan, termasuk berolahraga.

Berita Terkait : Juara Indonesia Open, Axelsen: Saya Makin Percaya Diri

"Melalui kampanye #SahabatOutfitNo1, kami ingin terus mendukung perkembangan para wanita muda Indonesia sehingga mereka dapat menjalani kehidupan dengan sebaik mungkin dan senyaman mungkin dalam menggapai impian,” terang Andrico.

SoKlin Pewangi kini dilengkapi dengan inovasi terbaru yang untuk pertama kalinya dan satu-satunya hadir pada produk pewangi pakaian di Indonesia, yaitu Teknologi Anti Gerah, yang berfungsi memperlancar sirkulasi udara di serat pakaian sehingga lebih nyaman dikenakan seharian. Formula Anti Baunya juga secara efektif mencegah bau menempel di pakaian. Tak hanya itu, SoKlin Pewangi dilengkapi dengan Double Perfume yang membuat pakaian wanginya on & on sepanjang hari. Dengan segala keunggulannya, SoKlin Pewangi tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi #SahabatOutfitNo1 para wanita muda Indonesia.

Berita Terkait : Indonesia Mampu Pertahankan Penurunan Kasus Covid-19...

Hal tersebut diamini oleh Tissa Biani, seorang aktris dan penyanyi muda berbakat sekaligus Brand Ambassador SoKlin Pewangi. Tissa mengakui bahwa kesehariannya tengah dipadati dengan beragam kegiatan seperti syuting dan menyanyi yang cenderung tak mengenal waktu. Tissa juga selalu mengedepankan pemilihan outfit yang tepat serta kenyamanan dalam berpakaian karena hal ini membantunya untuk tetap produktif dan tampil penuh percaya diri.

“Apa pun jenis fashion yang dipilih, kita harus selalu percaya diri dengan pilihan tersebut supaya bisa maksimal dalam mengekpresikan diri, itu kuncinya. Selain itu, outfit pun harus selalu wangi, nyaman dan bebas gerah seharian karena ini pastinya akan ngeboost rasa percaya diri kita sehingga bisa jadi versi terbaik dari diri kita. Nah, cara terbaik yang ku lakukan adalah dengan menggunakan SoKlin Pewangi untuk merawat pakaianku,” tutur Tissa.

Berita Terkait : Petrokimia Gresik Tanam 12.300 Pohon Di Pasuruan

Dalam ketiga rangkaian acara yang dilaksanakan, juga diadakan kegiatan olahraga virtual, yaitu Yoga bersama Deehay, Zumba bersama Sarah Ratulangie, dan Strong Nation bersama Cobby Yuliani. Semua kegiatan ini tentunya merupakan bentuk dukungan SoKlin Pewangi agar wanita muda Indonesia dapat terus aktif, berkreasi dan berkarya tanpa harus memikirkan bau tak sedap pada pakaian. [ARM]