Dark/Light Mode

Apes, Mobil Hasil Curian Ditabrak Kereta

Jumat, 11 Februari 2022 07:57 WIB
Mobil curian yang hancur setelah ditabrak kereta dan menghantam rumah warga. (Foto: MARTIN COUNTY SHERIFF’S OFFICE).
Mobil curian yang hancur setelah ditabrak kereta dan menghantam rumah warga. (Foto: MARTIN COUNTY SHERIFF’S OFFICE).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pencuri mobil satu ini apes. Mobil hasil curian­nya ditabrak kereta hingga terbang dan menghantam rumah warga. Pelaku selamat, karena berhasil meloloskan diri. Namun, polisi berhasil menangkapnya.

Dikutip dari Associated Press kemarin, polisi men­jelaskan, pria itu mengaku mencuri mobil untuk mencari mobil miliknya. Ia bertolak dari sebuah bar di wilayah Martin County, West Palm Beach, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS).

Baca juga : Negoisasi Alot, Kapten AC Milan Mau Nyebrang Ke Juve

Namun dalam perjalanan, ia terjebak di rel dan ditabrak kereta api yang tengah melaju. Untungnya, dia selamat.

Namun dia malah berupaya mencuri forklift dari salah satu toko buah. Bahkan, ia sempat merusak toko itu. Beruntung, polisi bertindak cepat. Sang pencuri berhasil ditangkap. “Pemilik rumah baik-baik saja,” jelas pernyataan kepoli­sian setempat.

Baca juga : Erick Dilirik Parpol-parpol

Pencuri itu ditahan. Ia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia didakwa melakukan pencurian dan beberapa tindak pidana lain­nya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.