Dark/Light Mode

Dubes Iran Peringati Hari Internasional Al-Quds Sambil Bukber

Kamis, 28 April 2022 07:36 WIB
Duta Besar Iran Mohammad Azad. (Foto Ist)
Duta Besar Iran Mohammad Azad. (Foto Ist)

 Sebelumnya 
Azad mengatakan, upaya normalisasi hubungan dengan negara Islam yang dilakukan negara-negara Barat adalah sebuah pengkhianatan terhadap hak-hak dan cita-cita rakyat Palestina. Dubes yang bernama lengkap Mohammad Khoush Heikal Azad berharap, para pemimpin negara-negara Islam lekas sadar atas tipu daya Israel dan kroninya, yang ingin menjauhkan isu Palestina dari pikiran para pemimpin Islam.

“Kami menyerukan kepada negara-negara yang telah menandatangani perjanjian untuk memulihkan hubungan dengan rezim Zionis, serta mempertimbangkan kembali langkah ini,” tegas Azad.

Baca juga : Peringati Hari Internasional Al-Quds, Iran serukan Pembebasan Palestina

Dubes Azad juga berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang tidak pernah absen dalam mengangkat isu kemerdekaan Palestina di setiap kegiatan internasional. “Kami akan selalu mendukung Indonesia yang terus memperjuangkan kemerdekaan rakyat Palestina,” tegasnya.

Kegiatan buka puasa bersama itu juga menghadirkan qari internasional Iran, Vahid Nazarian, yang melantunkan beberapa ayat suci Al-Quran.

Baca juga : 2 Tunggal Putri Indonesia Lolos 32 Besar

Kegiatan dilanjutkan dengan menyantap hidangan khas Negeri Mullah itu, seperti fesenjan, kebab, dizi, bademjan, dan lainnya. Kolak pisang dan kurma madu Iran yang legit juga menjadi suguhan berbuka.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.