Dark/Light Mode

Dubes Irlandia Liburan Ke Desa Wisata NTT Bareng Keluarga

Senin, 9 Mei 2022 07:05 WIB
Dubes Irlandia Padraig Francis (berkacamata) bersama keluarganya saat mengunjungi Desa Wisata Wae Lolos, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Dok Kedubes Irlandia)
Dubes Irlandia Padraig Francis (berkacamata) bersama keluarganya saat mengunjungi Desa Wisata Wae Lolos, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Dok Kedubes Irlandia)

 Sebelumnya 
Dalam keterangan Kedubes Irlandia dan postingan di akun Instagram Dubes Francis, Jumat (6/5), Dubes Francis mengatakan, kunjungannya sangatlah berkesan. Dia berjanji akan menceritakan pengalaman itu kepada sahabat dan kerabatnya nanti.

Baca juga : Sebanyak 386.000 Wisatawan Kunjungi Ancol

“Ketika kami kembali ke Jakarta, kami akan merekomendasikan kampung ini kepada teman-teman lain. Terima kasih banyak atas penerimaan yang luar biasa ini,” kata Dubes Francis.

Baca juga : Menikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga Tanpa Harus Mudik

Kepala Desa Wisata Wae Lolos Gervinus Toni menjelaskan, Dubes Francis dan rombongan mengunjungi desanya untuk melihat potensi alam serta menikmati beraneka atraksi budaya yang menjadi daya tarik Desa Wisata Wae Lolos.

Baca juga : Jessica Iskandar Lahirkan Putra Kedua, Bayinya Gumush

Dia berharap dengan kunjungan Duta Besar Irlandia itu, makin banyak wisatawan yang datang menikmati keindahan alam dan budaya di Desa Wisata Wae Lolos. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.