Dark/Light Mode

Pengusaha Ethiopia Siap Hadiri TEI 2022

Senin, 23 Mei 2022 07:05 WIB
Pertemuan pengusaha Indonesia dan Ethiopia dalam forum bisnis yang diselenggarakan secara virtual 21 Mei 2022. (Foto KBRI Addis Ababa)
Pertemuan pengusaha Indonesia dan Ethiopia dalam forum bisnis yang diselenggarakan secara virtual 21 Mei 2022. (Foto KBRI Addis Ababa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dua tahun tidak hadir secara fisik di Trade Expo Indonesia (TEI), pengusaha Ethiopia menyatakan tertarik untuk mengikuti secara langsung rangkaian kegiatan TEI 2022 yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Hal itu mengemuka pada pertemuan pengusaha Indonesia dan Ethiopia dalam forum bisnis bertajuk Indonesia Economic Update: Road to Trade Expo Indonesia 2022, yang diselenggarakan secara virtual 21 Mei 2022.

Pertemuan pengusaha Indonesia dan Ethiopia yang digelar Ethiopia-Indonesia Friendship Club Chapter Hawassa bekerja sama dengan Kedutaan Besar RI (KBRI) Addis Ababa. (Foto KBRI Addis Ababa)

Baca juga : Mengusir Duta Besar Singapura Dari Indonesia?

Pertemuan pengusaha Indonesia dan Ethiopia itu digelar Ethiopia-Indonesia Friendship Club Chapter Hawassa bekerja sama dengan Kedutaan Besar RI (KBRI) Addis Ababa, di Hawassa, 275 km selatan kota Addis Ababa.

Forum bisnis yang dihadiri pengusaha dari berbagai wilayah Indonesia tersebut dibuka Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika Al Busyra Basnur.

Baca juga : WHO Peringatkan China Soal Strategi Nol Covid

Hadir sebagai pembicara adalah Presiden Indonesia-Ethiopia Friendship Club Chapter Hawassa, Woldesilasie Hilemichaek, dosen Hawassa University Khairul Mahalli, Ketua Umum Kadin Sumatera Utara dan Ketua Umum DPP Gabungan Pengusaha Ekspor Indonesia Mathew Godana.

Hadir juga founder dan owner Me Trading Plc (Ethiopia); Rizky Akbar, Kepala HR and Admin Century Plc, perusahaan Indonesia yang berinvestasi di Ethiopia; dan Marmar Daniel Gella, founder dan owner Marmar Cleaning and Cosmetics Manufacturing Industry (Ethiopia).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.