Dark/Light Mode

Koleksi Kerikil Di Alas Sol Sepatu

Kamis, 7 Juli 2022 08:00 WIB
Sepatu milik Neruno Daisuki (kiri), dan kerikil serta pecahan
kaca yang diambil dari alas sol sepatu tersebut. (Foto Twitter/Neruno Daisuki)
Sepatu milik Neruno Daisuki (kiri), dan kerikil serta pecahan kaca yang diambil dari alas sol sepatu tersebut. (Foto Twitter/Neruno Daisuki)

RM.id  Rakyat Merdeka - Neruno Daisuki memiliki hobi unik dan tidak biasa bagi kebanyakan orang. Pria asal Jepang itu mengoleksi kerikil dan pecahan kaca yang terselip di alas sol sepatunya, selama satu tahun terakhir.

Hobi pria yang berprofesi sebagai ilustrator dan seniman manga itu pun menarik perhatian warganet. Pasalnya, dia memamerkan koleksi kerikil dan pecahan kaca yang dia dapat dari alas sol sepatunya itu, di media sosial. Total, ada 179 kerikil, 32 pecahan kaca, dan satu kacang yang dipamerkannya.

Baca juga : Kemensos Periksa ACT Soal Penggunaan Dana Umat

“Saat saya menemukan kerikil, atau pecahan kaca, saya berpikir, akan sangat menarik jika saya mengumpulkannya,” kata Daisuki, mengutip Oddity Central, kemarin.

Dia bilang, jalan antara rumah dengan toko tempat dia biasa berbelanja, jadi tempat paling banyak kerikil dan pecahan kaca. Jika mendapat sesuatu, maka dia akan mengeluarkannya dari sol sepatunya dengan sangat hati-hati agar tidak merusak bentuknya.

Baca juga : Kendarai Traktor Di Atas Dua Kabel Pararel

Daisuki mengaku akan tetap melanjutkan hobinya tersebut. Dia juga sedang mempertimbangkan untuk memisahkan koleksinya antara sol sepatu kanan dan kiri. Itu agar membuat hobinya makin menarik. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.