Dark/Light Mode

Influencer Dayana Turut Meriahkan HUT RI ke-77 Di Kazakhstan

Kamis, 18 Agustus 2022 07:52 WIB
Influencer Kazakhstan Dayana (tengah) foto bareng Dubes RI untuk Kazakhstan Fadjroel Rachman dan istri, di tengah peringatan HUT RI ke-77 di KBRI Nur-Sultan, Rabu (17/8). (Foto: Instagram)
Influencer Kazakhstan Dayana (tengah) foto bareng Dubes RI untuk Kazakhstan Fadjroel Rachman dan istri, di tengah peringatan HUT RI ke-77 di KBRI Nur-Sultan, Rabu (17/8). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
"Program superprioritas Presiden ini akan dilengkapi dengan rencana pembentukan kerja sama di level pemerintah, kementerian dan sister city dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia dengan Ibu Kota Negara Nur-Sultan Kazakhstan," tegas Dubes Fadjroel.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh WNI, yang selalu berkolaborasi bersama KBRI.

Baca juga : Meriahkan HUT RI Ke-77, Olsera Dan iMin Hadirkan Paket POS Dan Promo Menarik

"Terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kazakhstan dan Tajikistan, atas hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Baik di bidang politik, ekonomi dan sosial budaya. Juga kepada seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) di Kazakhstan dan Tajikistan, yang selalu mendukung dan bekerjasama dengan KBRI Nur-Sultan. Kita semua adalah keluarga besar Republik Indonesia," tutur Dubes Fadjroel.

Perayaan HUT ke-77 di Kazakhstan, juga dihadiri oleh perwakilan negara ASEAN yang ada di wilayah tersebut. Seperti Ambassador Chatchawan Sakornsin of the Royal Kingdom of Thailand, Ambassadors of the Socialist Republic of Viet Nam Madame Pham Thai Nhu Mai, Charge d'Affairs ad interim (CDA) of Malaysia M Badli Adam, dan para wakil ASEAN Committee in Nur-Sultan Working Group.

Baca juga : Timnas U-16 Mau Ikut Upacara HUT RI Di Istana

Selain itu, juga ada Wakil dari Kementerian Luar Negeri Kazakhstan, serta Konhor RI di Almaty dan Friends of Indonesia di Kazakhstan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.