Dark/Light Mode

Ratusan Orang Antusias Ikut Lomba 17 Agustusan Di Istanbul

Kamis, 25 Agustus 2022 12:00 WIB
Perayaan peringatan HUT ke-77 RI di KJRI Istanbul, Turki, Rabu, 17 Agustus 2022. (Foto KJRI Istanbul)
Perayaan peringatan HUT ke-77 RI di KJRI Istanbul, Turki, Rabu, 17 Agustus 2022. (Foto KJRI Istanbul)

 Sebelumnya 
Seluruh tamu undangan yang hadir merasa bangga dan haru dapat merayakan upacara bendera meskipun berada jauh dari Indonesia. Suasana menjadi semakin haru setelah salah satu Friends of Indonesia memainkan lagu Tanah Airku dan Indonesia Pusaka, dengan menggunakan alat musik flute.

Baca juga : Senang Ikut Lomba 17 Agustusan Sambil Piknik

“Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ harus menjadi titik tolak bangsa Indonesia termasuk diaspora Indonesia di Kawasan Marmara untuk bergerak bersama, bangkit dengan bergotong-royong memulihkan kondisi di berbagai sektor yang terdampak krisis,” kata Imam.

Baca juga : Meriah, Ratusan Warga Cengkareng Antusias Dukung Program Petik Masak Relawan Mak Ganjar

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 RI dapat terselenggara dengan adanya peran aktif seluruh simpul masyarakat Indonesia di Kawasan Marmara, KJRI Istanbul, bersama Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Istanbul, dan masyarakat diaspora Indonesia.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.