Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bantu Suami Nikah Lagi Sama Mantan Pacarnya

Kamis, 6 Oktober 2022 06:35 WIB
Vimala (kiri) bersama suaminya dan Nitya Sree. (Foto Twitter)
Vimala (kiri) bersama suaminya dan Nitya Sree. (Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendengar suaminya, Kalyan masih memiliki rasa cinta pada mantan kekasihnya, Vimala tak marah atau cemburu. Dia malah membantu dan memfasilitasi pernikahan suaminya dengan mantan kekasihnya bernama Nitya Sree.

Vimala pertama kali bertemu dengan Kalyan melalui media sosial. Setelah merasa cocok, keduanya menikah. Namun, setelah menikah, Kalyan ternyata bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Nitya.

Baca juga : Puan Bacakan Ikrar Di Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Tapi, Nitya tidak ingin Kalyan meninggalkan Vimala. Keduanya lalu meminta izin pada Vimala untuk menikah. Vimala sempat bingung. Namun, setelah berpikir, Vimala akhirnya memberi izin.

Dilansir Oddity Central, kemarin, Vimala bahkan ikut membantu dan memfasilitasi pernikahan suaminya dengan Nitya. Bahkan, ketiga warga Negara Bagian Uttar Pradesh, India itu, kini tinggal satu atap.

Baca juga : Buktikan Hukum Tajam Kepada Siapapun Pelanggarnya

Kisah cinta langka itu jadi perbincangan di media sosial India. Beberapa warganet menilai Kalyan mempermalukan istrinya. Sementara yang lain memuji Vimala karena ketabahannya demi memenuhi keinginan suaminya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.