Dark/Light Mode

Selipkan Cokelat Di Surat Lamaran Kerja

Sabtu, 12 November 2022 07:30 WIB
Surat lamaran kerja Nawar Moukhalati yang ditambahi 
sebatang cokelat. (Foto LinkedIn/Nawar-M)
Surat lamaran kerja Nawar Moukhalati yang ditambahi sebatang cokelat. (Foto LinkedIn/Nawar-M)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah beberapa kali melamar secara daring, Nawar Moukhalati tidak juga mendapatkan pekerjaan. Karena itu, dia memutuskan mengirim surat lamaran kerja secara fisik ke beberapa tempat. Tak cuma itu, Maoukhalati juga menambahkan sebatang cokelat di tiap surat lamaran.

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) itu, membagikan surat lamarannya kepada orang-orang secara acak. Bahkan, dia juga memberikan kepada orang yang ditemuinya di persimpangan jalan. Dalam lamaran itu tertulis pesan, dia akan sangat berterima kasih jika bisa diberi pekerjaan.

Baca juga : Han So Hee, Tato Di Lengan Hilang  

Dilansir NDTV kemarin, di surat lamarannya Moukhalati mencantumkan pengalaman kerja sebelumnya. Disebutkan, bahwa dia adalah lulusan Jurusan Bisnis di Universitas Al Zarqa, serta bisa berbicara bahasa Arab dan Inggris. Maoukhalati memiliki pengalaman beberapa tahun sebagai tenaga penjual di berbagai perusahaan.

“Setelah gagal mendapatkan pekerjaan di LinkedIn, saya mulai mendistribusikan surat lamaran secara langsung,” katanya.

Baca juga : Nekat Potong Kue Ultah Di Jalan Raya

Warganet terkesan dengan cara yang dipakai Moukhalati, dan berharap dia segera mendapatkan pekerjaan. “Cara yang dia pakai adalah bukti bahwa dia seorang tenaga pemasaran yang hebat. Tolong bantu dia,” kata seorang warganet. ■ PYB

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.